PRIA TERBERAT DI DUNIA
-
gemuk-1
-
Manuel Uribe, asal Meksiko, berbobot 318 Kg, merayakan hari ulang tahunnya yang ke 43, bulan Juni  2008 lalu. Doa permohonannya cukup sederhana : “Sanggup berdiri diatas kedua kakinya di acara pernikahannya”.
-
Sebelum ia menjalani diet untuk menurunkan berat badan, ia tercatat di “Guinness Record” sebagai pria terberat di dunia dengan bobot 560 Kg. Diperlukan waktu 2 tahun hingga berat badannya turun menjadi 318 Kg, namun Uribe masih belum mampu berdiri untuk bisa menggandeng tunangannya, Claudia Solis, berjalan-jalan.
-
Claudia Solis, sang tunangan, adalah wanita penata rambut yang dikenalnya 4 tahun yang lalu, dan telah 2 tahun ini wanita itu serumah dengan Uribe. “Kami saling mencintai, dan pada ulang tahun saya ditahun ini saya berdoa semoga saya nantinya saya bisa berdiri untuk melangsungkan pernikahan kami,” kata Uribe.
-
Sudah 7 tahun ini Uribe tak bisa turun dari tempat tidurnya. Yang membuatnya frustasi adalah ia tidak bisa keluar rumah tanpa ada bantuan. Masalah kegemukannya ini timbul lantaran ia gemar menyantap “junk food” dan “soft drink” tanpa henti-hentinya.
-
-
-
gemuk-2
-
-
gemuk-3-
-
-
-
gemuk-5
-
-
gemuk-6