Selasa, 01 Februari 2011

Madu Adalah Obat Jerawat





dalam tahukah anda kali ini saya akan membagi pengetahuan tentang manfaat madu bagi kita,sebenarnya banyak sekali manfaat madu bagi kit
tapi kali saya akan membahas tentang manfaat madu bagi wajah
buat wajah....???
yah buat wajah mungkin terdengar ga nyambung karena yang sering kita jumpai madu umumnya digunakan untuk campuran minuman pengahngat badan
awalnya saya juga kurang percaya, pi setelah dicoba ternyata sangat berasa dan nyata khasiatnya
dulu saya selalu timbul jerawat di wajah sampai penuh mukanya karena jerawat saya cari obat cream buat wajah lumayan berkurang sih....???
tapi setelah saya hentkan pemaikaianya malah bertambah jerawatnya sampai akhirnya saya bertemu orang yang sering melakukan pengobatan melalui obat tradisional
saya bertanya obat untuk menghilangkan jerawat terutama bekasnya yang ga ada efek samping apa ya maz....???
dia bilang pake madu aja....
langsung deh diem mikir madu sih di apain bukanya madu tuh buat minuman(dalam hati)
saya tanya lagi....???
bagaimana caranya....???
dia jawab oleskan merata ke muka setiap malam setiap kamu akan tidur makin murni madu yang dipakai semakin bagus hasilnya
apa ga di gerumut semut ya...(dalam hati)
saya tanya lagi pa ga di gerumut semut mas....???
dia jawab kalau di gerumut ya bukan madu kalau madu di gerumut semut abis tuh sarang lebah ma semut secara semut bagian tubuh mana yang bisa diseengat lebah yah...
heemmmm... masuk akal juga
okay deh saya coba dia bilang lagi sekalian aza pakai teh
saya buat apaannn
buat cuci muka tapi yang ini berbeda caranya loh kalau madu diolesin kalau teh buat cuci muka caranya yaitu dengan dicampur air bersih lalu dimasak sampai mendidih angkat lalu diembunkan
oh ya hampir lupa untuk jenis tehnya tu teh tubruk ya....tau kan...??
bukan teh celup
setelah dicoba ternyata berasa banget..
madu membuat kulit wajah kita semakin berseri dan menghilangkan bekas jerawat pastinya...
sedang teh berguna mengencangkan pori-pori
sebenarnya ini sebagian kecil manfaat dari madu
kalau anda memiliki pengetahuan tentang manfaat yang lainya saya mau donk di bagi
demikian semoga bermanfaat tetap semangat untuk berusaha karena segala jenis penyakit insya allah ada obatnya jka kita mau berusaha

0 komentar:

Posting Komentar